Belajar Otomotif

Di dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak lepas dari yang namanya teknologi dalam menjalani aktifitas. Salah satu teknologi yang menjadi pendamping kita adalah teknologi berbasis otomotif. Di dalam teknologi otomotif terdapat gabungan dari berbagai macam teknologi yang lainnya. Oleh karena itu agar kita mengenal teknologi tersebut maka marilah kita bersama-sama belajar otomotif.

Belajar otomotif tidak harus dilakukan di sekolah saja. Belajar otomotif bisa dilakukan secara langsung di lapangan dan bisa dilakukan secara tutorial melalui guru. Guru dalam belajar tidak harus selalu berbentuk manusia, guru bisa berbentuk pengalaman, buku, artikel, hingga internet.

Dalam belajar sesungguhnya banyak hal yang bisa kita lakukan, misalnya dengan mengunduh buku panduan atau buku bahan ajar. Salah satu tempat yang bisa kita ingin belajar teknik reparasi mobil. Untuk mengunduh original booknya bisa diunduh disini.
Beberapa situs di internet menawarkan banyak kelebihan dalam mengakses informasi, salah satunya ada situs yang menyediakan berbagai macam buku pelajaran  yaitu http://bse.invir.com/bse-smk10.html . Dalam situs tersebut tersedia banyak referensi yang bisa dijadikan bahan ajar  bagi guru maupun di jadikan sebagai sumber belajar bagi siswa.

- 9E54B5FD28FFB49428D58E1A05C30511