Jasa Computer

Bagi anda yang mengalami masalah dengan komputer anda, kini tak perlu kuatir lagi. Telah hadir di kota anda Jasa Reinstall Computer yang melayani reinstall computer, netbook, hingga notebook. Kami juga siap melayani anda dalam hal troubleshooting pada Operating System untuk komputer anda.

Untuk lebih jelasnya silahkan buka baner di bawah ini


Layanan yang kami berikan kepada anda dalam bentuk Home Service ataupun Workshop Service. Untuk Home service berarti kami akan memberikan pelayanan kepada anda dengan datang langsung ke tempat anda (khusus untuk Kota malang, Kasembon, Kandangan dan sekitarnya) sedangkan Untuk Workshop service kami akan memberikan layanan kepada anda di tempat kerja kami. dengan sistem tersebut kami juga menerapkan sistem tarif yang menarik pula. Untuk Home service anda akan dikenakan charge lebih sedangkan  untuk workshop service kami berikan tarif standard.
Kami siap melayani jasa reinstall komputer anda dengan Warranty  3D yang berarti garansi 3 hari jika dalam tiga hari masih mengalami masalah dengan operating system anda kami siap memberi jaminan untuk 3 hari berikutnya setelah masa garansi habis.
Garansi tidak berlaku jika komputer anda terkena virus dari luar komputer atau hardware diluar sepengetahuan kami. Garansi tidak berlaku apabila ada kesalahan operating computer yang berarti human eror selain dari pihak servisor.
Silahkan kunjungi Facebook kami untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas
atau hubungi
0856 4907 6971 atas nama ADI