Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Dewasa ini tindakan rasisme sering mewarnai perhelatan sepak bola di dunia. Tindakan rasis bisa bersumber dari suporter, pelatih, manajemen, officer, hingga pemain. Salah satu contoh kasus Evra dengan  Suarez di laga antara Liverpool kontra Manchester United. Pada laga tersebut terjadi insident yang memicu reaksi keras dari berbagai pihak, mulai dari fans MU hingga media pemberitaan sepak bola di dunia. Berita ini sungguh sangat menghebohkan dunia sepak bola khususnnya di Bhritania raya. Sungguh ironis memang, di dunia modern seperti saat ini masih ada saja tindakkan rasis yang dinilai sudah bukanlagi kebudayaan yang tidak perlu lagi dipakai bahkan harus ditinggalkan.
Ada kasus yang baru terungkap di harian republika menyebutka bahwa Dua divisi teratas sepak bola Prancis yakni Ligue 1 dan Ligue 2, menjadi saksi kebangkitan rasisme dari tribun penonton pada musim 2011/2012, demikian disampaikan oleh pihak kepolisian pada Senin. Namun para pelaku rasis telah ditangkap oleh aparat kepolisian setempat dan pelakunya tidak sedikit yaitu 432 penangkapan terhadap pihak-pihak yang terkait dengan hooliganisme, dan mengeluarkan larangan memasuki stadion kepada 341 orang. Nah itu salah satu contoh kasus rasisme di dunia ini.
Sebentar lagi gelaran piala Eropa 2012 atau yang sering dikenal dengan piala EURO 2012 yang akan menghiasi jagad hiburan di Eropa. Tentu para penggila bola tidak ingin ada hal yang mengacaukan perhelatan akbar ini. Salah satu yang bisa menyebabkan jalannya perhelatan piala EURO 2012 terhambat adalah kerusuhan faktor teknis dan faktor non teknis seperti fasilitas stadiaon yang tiba-tiba bermasalah. Sedangkan faktor non teknis adalah kerusuhan yang ditimbulkan oleh pendukung masing-masing peserta EURO 2012, kontroversi wasit, hingga tindakkan rasis yang dilakukan oleh pelaku sepak bola.
Bagi anda yang ingin melihat pertandingan sepak bola EURO 2012 sebaiknya berhati-hati terhadap tindakan-tindakan rasis yang bisa menimbulkan permasalahan yang mampu menghambat jalannya pertandingan EURO 2012. Alangkah baiknya mulai dari sekarang bagi anda pencinta sepak bola di seluruh dunia untuk menggalakkan aksi anti rasisme. Salah satu agen sepak bola di dunia yang mendukung aksi anti rasisme adalah www.betwin188.com . Dalam situs www.betwin188.com aksi rasis sudah menjadi barang haram karena bisa menurut mereka bahwa aksi ini bisa merusak jalannya pertandingan dan merusak prediksi-prediksi tentang pertandingan yang akan di gelar. 


Bagi anda yang ingin mendukung aksi anti rasis jangan ragu untuk melakukan aksi anti rasisme seperti yang dilakukan oleh www.betwin188.com yang sedang mengeluarkan slogan Betwin188.comAgen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012. Dari situ kita bisa turut membantu menguranngi aksi rasis pada setiap pertandingan EURO 2012. Semoga dengan bantuan kita mendukung aksi Betwin188.comAgen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 aksi rasisme bisa dibumihanguskan dari dunia ini.